Rabu, 19 Januari 2011

Panda & Putri Cumi - Cumi

Hi All !!
Udah lama nih ga ada postingan. Vakum ^^ maklum sekarang udah jadi "mahasiswi" *ciee ciee prikitiew*. Oh ya mulai sekarang ganti nama nih blog. Jadi Noer Khairaia. Noer Khairaia adalah nama baru hasil inspirasi dari someone special hehee..
Noer Khairaia berasal dari gabungan bahasa Arab dan Jepang. Dalam bahasa Arab "Noer" berarti "Cahaya" dan "Khair" berarti "Kebaikan". Sedangkan dalam bahasa Jepang "Ai" berarti "Cinta". Kalo udah digabung jadi "Noer Khairaia" artinya "Cahaya Kebaikan Cinta". Aseeeeeeeekkk ^^.
Ini cuma blog yang isinya ketikan-ketikan ga jelas doang. Yaa cuma buat bikin yang baca senang aja. Dan juga wadah buat si empunya blog buat mencurahkan ketikan-ketikannya yang mungkin bermanfaat. Sebenernya juga buat aksi narsis maja
ng foto-foto sok narsis :D maklumlah, pengen jadi model tapi belom kesampean gara2 kalah tinggi sama tiang jemuran emak2.
Ngomongin soal someone special, ane
mau ngenalin nih, pacar aye, calon laki aye [Insya Allah] yang paling ganteng di seluruh RT.
He is it !! Panda gw ^^ Pandanya si Putri Cumi2. Ganteng kaaaaaan *nyengir mode:on* *sparkling eyes* Namanya Muhammad Rifky. Panggilan sayangnya "Panda". Kenapa harus Panda? Cz doi tuh tukang molor :D bukan gitu aja, dy tuh lucu, ngegemesin kaya Panda. Doi asli Kalimantan Selatan, men ! Jauh banget kan ya. Nyebrang pulau. Dy nih yang ngasih nama Noer Khairaia. Sebenernya dy ngasih nama itu buat [calon] anak gw sama dy [amin ya Allah]. Aia itu panggilan sayang dy ke gw. Artinya Cinta milik saya.
Jadi gw itu miliknya dy. Dan soal Cumi2 itu juga dari dy. Nama gw [Dhika] kalo di Jepang itu artinya cumi2. Karena gw cumi2 paling besar di pasar Cikarang [bera
t: 40 Kg;tinggi : 155] jadilah gw "Putri Cumi2". Nah inilah cerita kaga jelas gw kali ini. Maksudnya apa tau dah, kaga kan?! Udah ahh ^^ Hakunamatata All !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar