Jumat, 25 Juni 2010

MISTERI HILANGNYA ANAK UDANG

Ai's
Ada cerita nih !
Cerita aneh, mistis bin ajaibb !
Karena sampai saat gw ngeposting ini, sang pemeran utama BELUM ditemukan jasadnya.
Mistiss bangett kan >.<
Once upon time, ichi-nichi, eoneunal, ذات يوم , Yītiān, un jour, un día, pada suatu hari *nah loh banyakk bangett bahasanya*, ibu gw (Nyonya Maryadi *bukan Fery Maryadi*) pergi ke pasar buat beli udang. Sesampainya di rumah, ibu gw bilang " Neng, udangnya beda loh ! Udang rawa. Lebih enak walau ukurannya kecil2" kata ibu gw sambil bawa pisau *belakangan ini gw baru tau ternyata ibu gw seorang pembunuh hewan2 halal*.
Gw sih oke2 aja, asalkan itu bukan udang darat *niatnya mau nyamain buaya darat :D *. Gw buka tuh bungkusan yang isinya udang. Eh masih ada yang hidup. 3 ekor. Gw ambil deh tuh yang masih bergerak2, gw ambil sterofom bekas pop mie yang biasanya dipake keponakan gw buat maen masak2an, gw isi air kolam, terus gw ceburin tuh udang. Dia (udang) kegirangan tuh pas ketemu air. Saking senengnya dia (udang) sampe ngucapin makasih terus nyium pipi gw kanan-kiri *gak deng :P *.
Gw kasih makan, gw ganti airnya, sama keponakan gw dia (udang) diajak maen puter air. Airnya di obokk2 dahh sampe dia (udang) muntah2.
1hari, 2 hari,3hari, biasa aja. Gak ada yang anehh sama udang peliharaan baru gw itu. Dia (udang) masih suka berenang bugil, muterin tempat pop mie, naek ke permukaan air, garuk2 bokong, buang mpup, gak cebok, minum air bekas di mpup-in, masih banyak lagi deh. Dia (udang) belum bisa di darat, padahal gw mau dia (udang) jadi penerus cicit dari kakek kakeknya kakek dari kakek kakeknya yang kenal sama kakek dari kakeknya itu *nah loh*, buaya daratt. Kadang gw kesel dia (udang) jorokk banget. Kalo gw marah gw katain dia (udang) "dasar udang looohh !!!" sambil narik2 antenanya *gak berperikemanusiaan banget dah gw (biarin ahh, kan ama udang inihh)*.
Di hari ke-4, salah satu (berarti benernya 9 :D ckckckck) dari udang gw HILANG ! MISSING ! FUKA ! SILJONG ! SHIZONG ! *jeng jeng jeeengg !!*
Di hari berikutnya, udang kedua juga HILANG. Dan begitu juga di hari berikutnya, HILANG semua! Huaaaaaaaa!!!!! Kemana dia (udang) !!! Padahal gw taro tempat pop mie itu di atas lemari bekas yang ada di belakang rumah. Berhubung gw suka banget ama detectif conan jadi gw bermaksud mencari tau penyebabnya. Gw jadi DETECTIF !! Berikut adalah hasil analisis gw, cekidottt !
  1. Si udang pertama kebanyakan nonton berita bunuh diri dengan loncat dari gedung. Sang udang penasaran gimana rasanya. Tapi berhubung sang udang gak tinggal di gedung jadi dia loncat dari lemari yang tingginya 1/2 meter. Abis itu dia lari ke comberan rumah gw, berenang bebas. Sebelum udang pergi, dia (udang) nyusun strategi bareng udang yang lain buat ikutin jalan dia tapi harus berselang 1 hari biar tak terendus gw atau keponakan gw. Sukses. Dia masih hidup di comberan.
  2. Dia (udang) loncat dari lemari. Tapi sayang nyawanya tak tertolong. Mati. Terus Ada kucing peliharaan gw *namanya natan (gw panggil doi "tan!!" jadi kaya manggil setan)* dimakan dehh dia & teman-temannya juga bernasib sial seperti udang pertama.
  3. Dia (udang) loncat tapi bukan ke bawah lemari melainkan ke atas lemari dimana tempat pop mie bertengger. Dia ngumpet dibalik topo *lap kotor*. Terus nunggu temen2nya yang lain, setelah kumpul semua dia manjat dinding. Terinspirasi spiderman. Dan hidup bahagia di atap2 rumah orang.
Sebenernya masih ada lagi analisis gw, tapi berhubung gw dikejar2 bill warnet jadi gw singkat aja.
Gw, keponakan gw, ibu gw kebungungan. Ibu gw sampe bilang " tega banget sih tuh udang! Pergi gak pamit! Kalo tuh udang balik lagi, ibu goreng dia pake tepung !!".
Gw juga kesel karena sampai detik ini gw belum berhasil ngambil kesimpulan tentang hilangnya udang-udang itu. Kalo gw berhasil kan lumayan, bisa jadi referensi gw tuh buat jadi detectif terkenal kaya shinichi kudo :D wkwkwkwkw
Tapi ada hikamahnya juga, lain kali kalo beli udang langsung dimasak aja walau ada yang masih hidup. Biar nyokap lo ga rewel bau amis udang di belakang rumah lo. Atau jadi banyak shrimp-man berterbangan di kota lo.
wkwkwkwkw

Salam Cinta,

Ai




note: cerita ini hanya cerita yang benar2 terjadi di keluarga gw. Mohon maaf apabila ada kesamaan nama atau kata2 yang kurang enak dibaca. Atau mungkin ada udang yang baca ini terus dia marah & ngelaporin gw ke komnas udang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar